Jasa Penerjemah bahasa Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris. Cepat, akurat dan murah. Kami memuat hasil terjemahan di blog ini. Silakan baca dan pelajari, jika berminat boleh menyewa jasa kami. Trimakasih.

Sunday, October 25, 2009

Game terbaru: Batman Arkham Asylum!

Batman muncul kembali, mengalahkan para superhero lain seperti Superman, Spiderman, Ironman dsb. Bukan dari kemampuan fisiknya tentu, tapi dari tampilannya yang heboh di sebuah game on line yang diberi nama Arkham Asylum. Bagi para pecinta DC comics produk ini pantas dibeli, bisa dibilang satu dari game superhero terbaik.

Dimulai dari adanya upaya memulai sebuah ‘perang besar’ yang mendorong Joker kembali ke Arkham Asylum, rumah sakit jiwa bagi para kriminal Gotham City. Kali ini bandit-bandit super binaannya telah siap dengan jerat yang canggih dan mutakhir dan dengan cepat menguasai segala fasilitas yang ada di sana. Dengan membebaskan sekumpulan penjahat-penjahat gila, Joker pun siap menjalankan rencana yang sangat berbahaya dibenaknya yang cuma Batman bisa menghentikannya.

Selanjutnya bisa ditebak, Batman datang membasmi mereka dengan senjata-senjata tangguhnya seperti: sabuk multi gunanya: “batarang”, bom jelly, penggenggam besi dsbnya. Singkat kata Anda akan merasakan petualangan yang berbeda di sepanjang lorong rumah sakit jiwa tersebut.

Lebih detailnya silakan kunjungi www.batmanarkhamasylum.com dan pesan saya slow-slow saja mainnya, jangan sampai ikut-ikutan gila, oke?

0 comments:

Post a Comment