Jasa Penerjemah bahasa Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris. Cepat, akurat dan murah. Kami memuat hasil terjemahan di blog ini. Silakan baca dan pelajari, jika berminat boleh menyewa jasa kami. Trimakasih.

Sunday, October 25, 2009

Jessica Biel selebriti paling berbahaya di internet? Kok bisa …

Hati-hati bila Anda suka menukil referensi tentang artis-artis terkenal di internet. Baru-baru ini perusahaan teknologi sekuritas MCAfee Inc. melaporkan pencarian informasi seputar Biel artis berusia 27 tahun yang tengah naik daun itu, cenderung berakhir pada ancaman on line seperti spyware dan virus. Akses on line ke Jessica Biel merupakan yang paling parah ketimbang artis-artis lain.

McAfee mengatakan, para fan Jessica di internet mungkin akan singgah di website yang berujung pada pengrusakan komputer. Ini adalah laporan tahunan ketiga dari berita sejenis yang dikeluarkan McAfee, di mana tahun lalu mencatat Brad Pitt sebagai celebriti paling “berbahaya” di internet.

“Jangan salah, kriminal Cyber pun suka mengikuti kiprah para bintang film,” kata Jeff Green, wakil presiden senior pada divisi pengembangan produk McAfee. “Mereka mendompleng popularitas para selebriti untuk meningkatkan traffik download software mereka yang berbahaya secara sembunyi-sembunyi.”

Selain Biel, dilaporkan selebriti lain yang berisiko diantaranya: Beyonce, Jennifer Aniston, Tom Brady and Jessica Simpson.

McAfee mencatat Presiden Barrack Obama dan ibu negara Michelle Obama termasuk kategori aman dalam pencarian on line, berturut-turut mereka masuk ranking ke 34 dan 39.

0 comments:

Post a Comment