Jasa Penerjemah bahasa Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris. Cepat, akurat dan murah. Kami memuat hasil terjemahan di blog ini. Silakan baca dan pelajari, jika berminat boleh menyewa jasa kami. Trimakasih.

Sunday, October 25, 2009

MICHAEL LEARNS TO ROCK SIAP MENGGOYANG SINGAPURA!

Masih ingat Michael Learns to Rock? Coba tanya ABG sekarang, kebanyakan mereka merasa asing dengan lagu the Actor yang pernah dipopulerkan Michael Learns to Rock itu di awal tahun 9-an. Padahal lagu tersebut meroket melebihi kehebatan bandnya sendiri.

Michael Learns to Rock selanjutnya disingkat MLTR pada masa kejayaannya pernah merajai tangga lagu di Norwegia, Swedia, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina.

Kini setelah lebih dari 20 tahun sejak band Scandinavia ini mengadakan konsert live shownya yang pertama, dan dalam rangka merayakan hari jadinya, MLTR merilis album ke tujuh mereka “Eternity,” yang bakalan diikuti tur ke Denmark dan ke seluruh dunia. Termasuk negara-negara Asia tenggara.yang bakalan dikunjunginya diantaranya Singapura dan Malaysia.

Bertempat di Singapore’s historical Fort Canning Park tanggal 4 September nanti the Eternity Tour 2009 akan hadir disponsori oleh Lifesyle 7 & Offshore Entertainment Production.

MLTR memulai debutnya pada tahun 1987 di SMA Aarhus, dimana penyanyi dan pemain keyboardnya Jascha Richter, pemain drum Kare Wanscher and gitasnya Mikkel Lentz mendirikan band café kecil-kecilan. Kemudian pada musim semi 1988, gitaris Soren Madsen ikut bergabung.

Betah dalam formasi trio setelah Oren keluar ketika band baru tersebut tengah mengerjakan album kelimanya, Richter, Lentz dan Wanscher memutuskan untuk menyanyikan lagu-lagu yang telah dipopulerkan artis-artis besar dunia seperti The Beatles, Eagles, Elton John dan Billy Joel.

Hit-hit popular mereka diantaranya Paint My Love yang terjual ke seluruh dunia sebanyak 3,4 juta keping. Someday, Sleeping Child, 25 Minutes, That’s Why You Go Away dan masih banyak lagi.

MLTR kini sedang sibuk menyiapkan aksi-aksi panggung pada tahun 2009 –2010 ini dan juga sibuk mengerjakan album baru mereka. Setelah Singapura, MLTR dijadwalkan akan mengguncang Malaysia.

(Sumber: the Jakarta Post/Kathy Petite)

0 comments:

Post a Comment