Jasa Penerjemah bahasa Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris. Cepat, akurat dan murah. Kami memuat hasil terjemahan di blog ini. Silakan baca dan pelajari, jika berminat boleh menyewa jasa kami. Trimakasih.

Sunday, October 25, 2009

Cari jodoh seiman seagama lewat Internet, kenapa tidak?

Berikut info berguna bagi Anda yang sedang menjomblo:

Diantara makcomblang on line yang telah berbilang tahun menjembatani perjodohan anak manusia—mungkin sebagian Anda yang suka browsing tahu, www.birojodohmuslim.com memberikan alternatif lain.

Website yang telah 4 tahun aktif di dunia maya ini mengkhususkan membernya para jomblowan dan jomblowati Muslim/muslimah yang ingin secepatnya berumah tangga. Kini birojodohmuslim.com mempunyai kurang lebih 1000 orang anggota yang masih aktif. 55 persen diantaranya adalah perempuan, 43 persen belum pernah menikah dan 58 persen mengantongi gelar sarjana.

Data dari website tersebut menunjukkan cuma 1 persen dari anggotanya yang telah menikah, yang berarti mereka ingin beristri dua, tiga atau empat. Sementara 79 persen diantaranya telah memiliki pekerjaan tetap.

Biro jodoh ini menyarankan anggotanya untuk tidak bertemu muka secara tidak resmi alias main belakang, utamanya untuk menghindari zina.

Kental dengan nuansa Islami, biro jodoh ini juga menampilkan informasi tentang kebiasaan ibadah anggotanya (salat dsb), termasuk kemampuan membaca Al Qur’an. 87 persen mengaku lancar membaca Qur’an dan 40 persen member perempuannya berjilbab.

Anda tertarik? Segeralah bergabung. Selamat berburu jodoh …

0 comments:

Post a Comment