Jasa Penerjemah bahasa Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris. Cepat, akurat dan murah. Kami memuat hasil terjemahan di blog ini. Silakan baca dan pelajari, jika berminat boleh menyewa jasa kami. Trimakasih.

Wednesday, July 9, 2014

Seputar Penyakit Parkinson Dan Obatnya

Berikut terjemahaan seputar penyakit Parkinson dan obatnya:

Terdapat perubahan yang cepat dan luar biasa pada masa lalu dalam mengobati penyakit Parkinson. Pengembangan obat baru dan pemahaman tentang bagaimana cara terbaik untuk menggunakan oba-obatan itu dan obat-obatan lama telah secara signifikan meningkatkan kualitas hidup pengidap penyakit ini.

Ada dua pendekatan umum untuk penanganan penyakit Parkinson dengan obat-obatan. Pendekatan pertama berusaha untuk memperlambat hilangnya dopamin di otak dan pendekatan kedua mencoba untuk memperbaiki gejala penyakit Parkinson dengan cara lain.

Kebanyakan pasien pengidap penyakit Parkinson bisa cukup diobati dengan obat yang mengurangi gejalanya. Jika obatnya tidak cukup efektif, penanganan bedah yang sangat efektif, aman dan baru bisa dilakukan.

Pilihan obat-obatan yang dibuat di awal perjalanan penyakit memiliki dampak yang kuat pada program jangka panjang penyakit. Oleh karena itu, Anda harus meminta nasihat dokter yang dilatih khusus dalam mengobati penyakit Parkinson (disebut sebagai spesialis gangguan pergerakan ) bahkan ketika penyakit hanya berupa dugaan. Speasialis gangguan pergerakan adalah dokter yang telah menyelesaikan pelatihan mereka di bidang neurologi (otak dan masalah saraf) dan telah menerima pelatihan lanjutan khusus dalam mengobati penyakit Parkinson dan penyakit terkait lainnya.

Sumber tulisan :

There have been rapid and remarkable changes over the recent past in treating Parkinson's disease. The development of new drugs and an understanding of how best to use them and the older drugs have significantly improved the quality of life of people with the disease.

There are two general approaches to the treatment of Parkinson's disease with medication. The first approach attempts to slow the loss of dopamine in the brain and the second approach attempts to improve the symptoms of Parkinson's disease by other means.


Selengkapnya http://www.webmd.com/parkinsons-disease/guide/drug-treatments

Anda punya teks untuk diterjemahkan? Hubungi kami di 081289078211

0 comments:

Post a Comment